Sabtu, 15 Juni 2019

Akibat Bisa kalah Bermain Poker Online 2019

Akibat Bisa kalah Bermain Poker Online 2019

 https://dominosport.blogspot.com/2019/06/akibat-bisa-kalah-bermain-poker-online.html
Menjadi hal yang wajar jika dalam sebuah permainan ada yang kalah dan ada yang menang. Hal itu juga berlaku dalam permainan poker online. Pemain poker ini pasti pernah mendapat kemenangan dan juga kekalahan. Kemenangan pastilah menjadi sesuatu yang sangat diharapkan pemain poker dan menjadi sesuatu yang menyenangkan ketika didapatkan. Sedangkan kekalahan dianggap sebagai ketidakberuntungan atau musibah bagi para pejuang poker ini. Ya, memang benar bahwa kekalahan adalah ketidakberuntungan atau musibah. Tapi pemain poker juga harus tahu bahwa yang menyebabkan kekalahan bisa jadi adalah ulah pemain itu sendiri. Tidak masalah, pemain poker juga perlu melakukan kesalahan sehingga mengalami kekalahan. Ini adalah agar mereka bisa belajar dari pengalaman keliru tersebut supaya tidak mengulangi hal-hal yang mendorong kekalahan mereka sendiri. Berikut beberapa penyebab yang semestinya kalian ketahui yang bisa membuat kalian mengalami kekalahan.

Merasa Jago dan Sudah Berpengalaman Sehingga Tidak Belajar
Perasaan jago dan merasa sudah berpengalaman membuat kalian enggan untuk belajar. Perlu kalian ketahui bahwa dikatakan berpengalaman adalah pemain dengan jam terbang lebih dari 10ribu kali permainan. Jika jadwal bermain kalian tidak mencapai intensitas tersebut, maka kalian belum bisa dikatakan berpengalaman. Jadi kalian perlu membuang jauh sikap sok jago dan merasa sudah berpengalaman ini yaa. Alangkah baiknya kalian terus belajar agar bakat kalian terasah dan lebih jeli membaca situasi permainan, menentukan tindakan termasuk kapan sebaiknya menggertak lawan.

Terlalu Banyak Bermain
Sering terjadi pemain poker online kelelahan karena tidak memperdulikan sudah berapa kali mereka bermain dalam sekali duduk selama satu kurun waktu tertentu (misal seharian). Bermain tak kenal waktu seperti ini dapat membuat tubuh kalian lelah dan mempengaruhi konsentrasi otak untuk fokus pada strategi kalian sehingga menyebabkan kalian mengalami kekalahan. Perhatikan kesehatan kalian, berilah tubuh kalian waktu istirahat yang cukup, dan batasi durasi bermain agar tubuh tetap fit dan daya pikir kalian mumpuni.
 https://dominosport.blogspot.com/2019/06/akibat-bisa-kalah-bermain-poker-online.html
Baca juga: Situs Bandar Domino Online Dan Agen Poker Online Terpercaya

Buruknya Manajemen Keuangan
Kalian perlu melakukan manajemen keuangan. Mengatur nilai uang yang kalian keluarkan sebagai modal dalam permainan ini sangat penting untuk dilakukan agar kalian tidak mengalami kerugian yang menyedihkan. Berhenti berasumsi bahwa kalian akan mendapat kemenangan yang menggiurkan dengan modal menggiurkan pula setelah kemenangan dengan modal kecil di permainan sebelumnya. Belum tentu, menang dengan modal kecil pada permainan awal, jelas bukan jaminan kalian akan memenangkan keuntungan yang besar dengan modal besar di permainan selanjutnya. Apalagi dengan hanya berbekal trik yang sama seperti sebelumnya. Jadi lakukan manajemen keuangan dengan membatasi modal guna menekan tingkat kekalahan yang besar.

Terlalu Bersemangat dan Memaksa serta Mengandalkan Keberuntungan
Tak jarang terjadi, seorang pemain mendapat kartu yang kurang bagus tetapi tetap mengikuti permainan dengan harapan akan muncul kartu penolong di atas meja. Sehingga pemain tersebut akan mengambil terus-menerus sampai kartu yang diharapkan muncul. Bukan malah menang, tindakan seperti ini justru membuat kekalahan kalian semakin menjadi. Ditambah lagi sikap yang suka mengandalkan keberuntungan. Keberuntungan memang benar adanya, tapi keberuntungan tidak datang terus-menerus seperti yang kalian mau. Kalian harus membaca kartu lawan dan membaca situasi untuk kemudian menentukan tindakan selanjutnya.

Demikianlah hal-hal yang saya paparkan yang bisa menjadi penyebab kekalahan dalam permainan poker online. Hal-hal di atas bisa kalian jadikan bekal di permainan poker nanti sebagai hal yang perlu kalian hindari. Supaya tidak bosen bermain poker karena kalah terus-menerus. Jangan takut berbuat kesalahan, karena kalian bisa belajar dari kesalahan itu sendiri. Namun, minimalisirlah kesalahan tersebut dengan bermain sehati-hati mungkin serta lakukan manajemen keuangan dengan baik agar tidak kalah secara telak dan menyedihkan.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE
 https://dominosport.blogspot.com/2019/06/akibat-bisa-kalah-bermain-poker-online.html
Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Bandar 66 Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 8 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* WA : +855 96 237 6818
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com